Michael Keane menambah skuad Inggris untuk pertandingan persahabatan Jerman dan Brasil


Bek Everton Michael Keane dipanggil ke skuad Inggris untuk pertandingan persahabatan melawan Jerman dan Brasil.

Pemain berusia 24 tahun itu bermain dalam kemenangan 3-2 Toffees atas Watford di Liga Primer pada hari Minggu setelah kembali dari cedera kaki baru-baru ini.

The Three Lions menghadapi Jerman pada hari Jumat di Wembley dan menjamu Brasil di tempat yang sama empat hari kemudian saat Gareth Southgate memulai persiapan untuk Piala Dunia 2018.

Dele Alli sudah keluar dari skuad Inggris setelah kehilangan kemenangan Tottenham atas Crystal Palace dengan cedera hamstring, sementara rekan satu timnya Spurs Harry Kane dan Harry Winks diragukan setelah mengetuk Wembley.

Winks memutar pergelangan kakinya sementara Kane menendang kakinya, keduanya akan menjalani penilaian lebih lanjut di klub mereka sebelum bergabung dengan Inggris, seperti yang akan dilakukan bek Chelsea Gary Cahill.

Jordan Henderson, yang absen atas kemenangan Liverpool atas West Ham dengan masalah paha, akan tiba akhir pekan ini.

Southgate telah memilih skuad yang berani untuk pertandingan yang akan datang.

Tammy Abraham, Ruben Loftus-Cheek dan Joe Gomez semuanya telah dipanggil oleh Inggris untuk pertama kalinya, sementara Daniel Sturridge, Alex Oxlade-Chamberlain dan Chris Smalling adalah orang-orang yang ditinggal
Share:

PARLAY

PARLAY 29 DESEMBER 2017

LEAGUE TEAM PREDICTION RESULTS RISK TIP SCORE 29 DESEMBER 2017 ENGLAND PREMIER Crystal Palace v Arsenal Medium Away 0-1 2-3 ITA...

PREDIKSI BOLA TERBARU

Search This Blog

Recent Posts